Misteri Air Laut Yang Menyedot Kapal Ke Bawah Area Segitiga


V9MISTERI - Misteri Segitiga Bermuda jadi daerah populer bersama segi misteriusnya. Kabarnya tiap tiap kapal maupun pesawat yang lewat bakal tenggelam dan tidak bakal ditemukan.

Banyak yang mengira bahwa korban dibawa ke dunia lain, namun ada terhitung yang berpendapat di Segitiga Bermuda ada magnet yang menarik berasal dari Utara dan Selatan. Yang mengakibatkan bangkai kapal atau pesawat sulit ditemukan. Belum ada yang mampu memecahkan misteri ini.

Dan hal ini wajib diketahui, area layaknya ini bukan cuma di Segitiga Bermuda, melainkan di beberapa perairan misterius lainnya. Berikut lokasinya: 

1. Misteri Segitiga Michigan


Seperti Segitiga Bermuda, Segitiga Michigan terhitung menelan banyak korban. Banyak yang mengaitkan Segitiga Michigan dengan Kedatangan UFO di sana. Segitiga yang terdapat di Michigan, Amerika Serikat, ini pernah menelan korban pesawat komersil Northwestern Airlines nomer penerbangan 2501.V9MISTERI TENTANG DUNIA GHAIB

Memang banyak bukti yang mengatakan kecelakaan pesawat dikarenakan cuaca jelek dan kesalahan mekanis. Tapi lebih dari satu orang menduga kecelakaan selanjutnya dikarenakan supranatural.

Mirip dengan Segitiga Bermuda, Segitiga Michigan adalah titik imajiner yang menghubungkan Benton Harbor, Ludington, dan Manitowoc. Menurut buku Weird Michigan atau Keanehan di Michigan karya penulis asal Wisconsin, Linda Godfrey, tiap-tiap pesawat atau kapal yang melalui wilayah tersebut, maka kompas dan sistem navigasi terhitung tak berfungsi.

Kejadian aneh lainnya adalah hilangnya kapten kapal barang OM McFarland, George Donner terhadap April 1937. Dia menghilang berasal dari kabinnya di dalam perjalanan mengangkut batu bara berasal dari Erie ke Port Washington.

2 . Misteri Segitiga Jepang


Jepang yang populer bersama Bunga Sakuranya, juga punyai daerah misterius di dunia, Segitiga Naga Jepang. Wilayah ini merujuk pada garis imajiner bersifat segitiga yang menghubungkan Kepulauan Jepang, Taiwan, dan Kepulauan Bonin di utara Laut Filipina.

Salah satunya kasus hilangnya kapal dan pesawat sejak masa pasca-berakhirnya Perang Dunia II. Kejadian berawal pada 1955 silam, pemerintah Jepang sempat mengirim sekelompok ahli untuk jalankan penelitian menggunakan sebuah kapal bernama Kawamaru. Namun kapal Kawamaru hilang tanpa jejak di perairan Segitiga Naga. MISTERI DUNIA GHAIB

Segitiga Naga juga disebut jadi penyebab utamanya hilangnya pilot wanita pertama yang berambisi melingkari Bumi, yaitu Amelia Earhart asal Amerika Serikat (AS).

Banyak yang berpendapat, siapa saja yang melintasi kawasan ini, maka dapat hilang dan tak ditemukan. Banyak yang sangat percaya bahwa Segitiga Naga terbentuk untuk memenjarakan orang-orang jahat yang diawasi oleh seekor naga. Tapi menurut peneliti asal AS bernama Terrence Sanderson, lebih dari satu besar segitiga-segitiga misterius punyai satu kemiripan, yaitu berlokasi di daerah pertemuan arus panas dan arus dingin.


Hal ini, menurutnya, memicu terjadinya pusaran air raksasa akibat gelombang magnetis yang disebabkan oleh pertemuan perairan suhu panas dan suhu dingin yang ekstrem.

3. Misteri Segitiga Masalembo Indonesia


Indonesia termasuk punyai perairan yang misterius. Segitiga Masalembo, bersama dengan garis imajiner berupa segitiga berasal dari pada Pulau Bawean, Majene, dan juga Kepulauan Tengah. Kisah mistis Segitiga Masalembo mulai dikenal sejak berlangsung kecelakaan kapal KM Tampomas II pada 27 Januari 1981. Lalu yang masih misterius sampai sekarang adalah hilangnya Pesawat Adam Air penerbangan 574 pada 1 Januari 2007.



Tak lama kemudian, 27 Januari 2007, KM Fajar Mas tenggelam di sana. Enam bulan kemudian, 19 Juli 2007, KM Mutiara Indah tenggelam di sana. Dan masih banyak lagi korban yang hilang di Segitiga Masalembo. DUNIA HOROR MISTERI GAIB


Ada yang berpendapat air laut lah penyebabnya. Dua arus laut yang bertemu di Masalembo menyebabkan perairan di Segitiga Masalembo jadi berbahaya. Ada pula yang berpendapat bahwa dampak magnet bumi yang menyebabkan pesawat dan kapal di Masalembo layaknya kehilangan arah.

Meski sesungguhnya sering tersedia pernyataan keanehan kompas magnetik jikalau lewat area tersebut, tetapi teori selanjutnya masih belum sanggup dibuktikan. 


Comments

Popular posts from this blog

KISAH NYATA TINGGAL DI RUMAH KOS ANGKER

Misteri Sosok Pocong Asli dan Nyata Seram

Misteri Mbah Jambrong Penjaga 'Kuburan' Bus Kuning Ui Seram