Misteri Kisah Suara Tangisan Arwah Anak Kecil


V9MISTERI  - Namaku Angel, saya duduk di kelas 5 SD saya baru ubah di Surabaya dikarenakan orang tuaku tersedia kasus di dalam bisnisnya. Aku tinggal di rumah elit yang cukup besar. Tapi saya mulai bahwa rumah ini rumah tua yang baru ini saya tinggali, dan paling seramnya saya tidur di kamar paling pojok dekat gudang yang kotor.
Lalu ibu memanggilku “Angel ayo turun!” Aku pun bergegas turun, sesampainya ku jumpai ibu.

ku bicara “ada apa Bu?” selanjutnya ibu bilang “tolong kamu bersihkan gudangnya, kalau kamu sudah bersihkan kamarmu”. Walaupun saya belum bersihkan kamarku, saya segera menjawab “ya, bu” sebab saya tak menginginkan ibu sedih, tanpa berpikir panjang saya naik tangga dan bersihkan gudang yang terlampau gelap dan kotor. Aku mengupayakan menyalakan lampu tapi tidak senang menyala.

Untunglah tersedia senter di dekat meja yang biasa ku membuat untuk bersihkan gudang. Di depanku tersedia kursi tua yang tersedia ikatan tali tua nya senang putus, saya memotong talinya yang kupikir tidak berguna lagi dan aneh na sehabis tali itu sukses saya gunting, pintu gudang menutup dan bunyinya *crek. DEWA JUDI KARTU VIA PULSA

Aku menengok ke arah belakang dan merasa terhubung pintu. Ternyata pintunya terkunci, saya minta tolong tapi bapak dan ibuku tidak mendengarku.


Lalu saya diam sejenak untuk berpikir supaya bisa keluar dari gudang ini. Setelah lama saya berpikir, terdengarlah nada tangisan anak kecil dan disitulah bulu tanganku merasa merinding. Tapi saya merasa memberanikan diri untuk menjawab tangisan anak kecil itu “siapa kamu? Tunjukan dirimu kalau berani” jawabku dengan rasa takut.

Lalu anak itu menunjukan dirinya dengan wajah dan busana yang tidak wajar diamati (wajahnya yang hancur lebur dan bajunya berwana putih yang di bawah bagian perutnya bercucuran darah dengan rambut yang terlampau panjang hingga kaki dan keluar kusut).



Kenapa kamu diam saja apakah kamu terkejut bersama penampilanku ini” jawabnya bersama nada sedih. “Oh maafkan saya gara-gara udah bicara kasar terhadapmu, namun mengapa wajahmu hancur?” jawabku bersama nada rendah. Wajahku hancur lebur gara-gara kelakuan laki-laki yang tidak bertanggung jawab apakah kau tau? 

Di masaku masih kecil masih perawan mereka tega menggauli ku dan kala saya senang melarikan diri dari rumah ini mereka meletakanku di kursi ini dan mengikat tubuhku lalu membunuhku bersama keji. Cerita Hantu, Tangisan Arwah Anak Kecil. DEWA JUDI KARTU VIA OVO 


Dengan langkah menyiram wajahku yang tidak berdosa dan lugu ini bersama minuman keras yang mereka bawa, Rasanya benar-benar perih, mereka pikir bersama membunuhku mereka tidak akan masuk penjara. Mereka menjambak rambutku bersama keras dan menginjaknya, kala itu saya cuma sanggup menangis gara-gara tenagaku lemah dibandingkan mereka yang berbadan besar.

Mereka mencekik ku benar-benar keras hingga saya “mati” gara-gara mereka pikir terhadap sementara itu saya masih sanggup untuk bangun. “Lalu apa yang terjadi?” jawabku menjadi kasihan padanya. DEWA JUDI VIA GOPAY


Mereka melarikan diri dari ruangan ini dan meninggalkan mayatku membusuk disini gara-gara keluargaku kuatir udah 3 minggu ini saya tidak pulang, mereka melaporkannya ke polisi, mereka menunjukan bahwa terhadap sementara itu saya nampak sendiri tengah malam untuk menyanyi di sebuah acara undangan.

Setelah keluarga memberitahu keterangan lebih paham terhadap polisi. Mereka, polisi itu tengah menyelidiki di rumah besar yang kosong ini yang sering saya lewati. Lalu ditemukan mayatku membusuk, didepan ke-2 orang tuaku. Aku tidak tega memandang orang tuaku menangis histeris.
Orang tuaku menghendaki agar pelaku dihukum setimpalnya namun masih belum diketahui siapa yang membunuhku hingga sementara ini.

Karena cuma saya yang tau, gara-gara ini hidupku, arwahku gentayangan hingga dendamku terbalaskan. Akhirnya hingga saya tau alasan pelaku yang membunuhku itu, pelakunya ternyata menghendaki tolong terhadap dukun genit.

Mendengar itu saya benar-benar marah, gara-gara saya marah lalu saya mencari dukun genit itu dan membunuh pelaku itu serta dukun genit gila itu. Aku turut sedih memandang kondisimu yang sekarang ini, namun kamu selalu cantik bagiku, dan baru kali ini saya tau tersedia setan yang lucu dan baik seperti kamu, jawabku. “Hahaha” jawabnya bersama muka tersenyum. Sekian 


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

KISAH NYATA TINGGAL DI RUMAH KOS ANGKER

Misteri Sosok Pocong Asli dan Nyata Seram

Misteri Mbah Jambrong Penjaga 'Kuburan' Bus Kuning Ui Seram