Kisah Horor Melawati Alas Roban Yang Mencengkram


V9MISTERI - libur kuliah telah tiba, saya dan ke tiga kawan saya memastikan untuk berlibur ke jogja..
Sebut saja ketiga kawan saya ini koko,andi,ubay dan saya yusuf..

Siang terhadap hari itu, kita berkemas pakaian dan mempersiapkan kepentingan untuk berangkat menuju jogja besok pagi, dan kita memiliki rencana naik mobil bapak andi, ya mobil ini sih emang tua keluaran tahun '98an tapi kendaraan ini dulu di bawa ke padang, memadai kuat ketimbang perjalanan menuju jogja...

Singkat cerita... Keesokan pagi nya, layaknya yang di janjikan terhadap teman2 untuk berangkat jogja pagi hari.

Pagi itu pukul 04.00 saya mempersiapkan semua nya segala macem dan solat subuh.. 04.30 saya pamitan kepada ke-2 orang tuaku, Dan saya menuju rumah andi, ya andi ini tetangga saya rumah nya andi denganku memadai berdekatan.

Setelah hingga rumah andi, ternyata koko,ubay telah siap dari tadi.. Andi memanaskan mobil sebelum saat berangkat..
Dan pukul 5 subuh kita berangkat....
Selama di perjalanan di temani lagu dari alm.bang benyamin karna lirik nya yang lucu agar melunturkan rasa kantuk... DEPOSIT VIA PULSA

Ditengah perjalanan tiba2 koko berkata..
"Eh kita sanggup gk sebelum saat gelap telah melalui alas roban?" Tanya koko..
"Wah ga bisa, mobil nya aja begini haha" jawab saya sambil menghindar tawa...
"Ndi, mobil bokap lu cangkok mesin ferari aja?" Tanya ubay...
"Cangkok mesin ferari?, mesin ferari terhitung ogah nempel di mesin mobil bokap nya andi hahaha" ujar koko sambil tertawa meledek andi...
"Ahh sialan lu gini2 ni mobil banyak kesan nya tau bagi keluarga gue" jawab andi..
"Udah2 lah.. kalo ga tersedia mobil ini kita ga sanggup berlibur gratis tau.." Jawab aku...
"gratissss???, maksut lo bensin gue semua??" Jawab andi...
"Ga bensin kan patungan" ujar aku...
"Kirain gue semua T___T" jawab andi..
Aku: alas roban memadai ngeri ndi (aku duduk depan samping andi yang mengemudi)
Andi: ya denger2 sih... Lewat selatan aja apa?
Aku: ah kita tuh telah di pantura berkenan melalui selatan gimana? Muter lagi dong jauuuuhhh...
Andi: ya telah klo begituu..


Pukul 17.30 kita sampai depan jalur alas roban...

Ubay: kita solat pernah aja gimana? Nanti abis maghrib baru kita jalur ngelewatin alas roban? Sambil nunggu azan maghrib kita ngopi aja gimana?
Andi: boleh tuh gue juga cape banget...

Kita memastikan untuk ngopi di warung terdekat
Tak lama terdengar nada azan maghrib..
Kita berempat pun solat...

Setelah solat magrhib kita merasa bergegas untuk siap2 lewat alas roban..
Andi: yusuf, lu yang bawa nih...
Aku: lah, kok gue? Ngeri jalur nya kelok2 ndi
Andi: gue rela istirahat sejenak nanti kalo udah lewatin jalur ini gue yang bawa ampe jogja..
Aku: yasudah lah... kita jalur nunggu tersedia barengan nya ya..

Kami pun menanti mobil yang menginginkan mlewati jalur alas roban...
Tak lama kita menanti tersedia sebagian mobil yang menginginkan lewat jalur alas roban dan kita pun ikuti nya
Hujan pun menemani kita sepanjang perjalanan..
Jalan belum berkelok2 dan jalur cukup ramai, dan tak lama lantas merasa berkelok2 dan turunan yang curam, pandangan cuma sebagian meter dikarenakan tertutup kabut dan hujan, kita pun terjadi beriringan dengan mobil lain nya..

Andi: suf, ga usah nyelip.. Kita ikutin mobil putih itu aja..
Aku: oh oke
Ubay: ah jalur kaya keong lu suppppp...
Aku: gila lu bay, review jalur belok2 begini jurang di tepi jalan.. Gue harus extra hati2 nih..
Koko: buset ini hutan serem banget, semoga deh mobil tua bokapnya andi ga mogok
Ubay: kalo mogok kenapa ko? Lu kuatir ya? Lu bukan nya bapaknya setan?
Koko: lu bay, moyang nye iblis...
Ubay: ahahah anaknya setan marah "sambil tertawa"

Ciiiiitttt........ Aku ngerem mendadak...

Tiba2 di tengah perjalanan tersedia pertigaan dan hilang dari iringan mobil yang lain nya..

Andi: lahhh!!! Kok tersedia pertigaan sih?
Koko: lah kok bisa? Mobil yang lain nya kemana?
aku: tetap kita jalur kemana nih?
Ubay: udah ke kanan aja, mobil yang kita ikutin tadi ke arah mana sup?
Aku: wah gue ga tau, tadi sih lu pada becanda..
Andi: yaudah kita kekanan..

Koko merasa kecemasan dan berkeringat dingin..

Ubay: kenape lu ko ? Takut? Lah kita tuh dari tadi udah di temenin setan sepanjang perjalanan..
Koko: ah yg bener lu bay?
Ubay: ya itu setan nya botak
Koko: gue dongg , sialan lu bay
Ubay: ahahaha
Aku: husst! Masi sempet2 nya bercanda, kita ga tau nih di daerah mana..

Aku dan teman2 sepakat berbelok kekanan...
Dan kita pun berjalan, selagi di perjalanan tiba2 musik yang kita dengarkan mati mendadak, selanjutnya di jadi lampu mobil kita padam...

Andi: kok musik nya mati? Belum lama ini baru di tukar tape nya...
Ubay: di gadoin kabel nya serupa koko ahaha
Koko: sialan lu bay gue mulu kena
Aku: udah! Jgn becanda dulu...
Andi: supp! Supp! Lampu nya kok mati?
Aku: yaudah kita jalur pelan2 aja...
Ubay: stooppp suppp!!! Stoopppp!!!!! Stooop!!!

Ciiiiiitttttttttt... Lagi2 aku mengerem mendadak karna teriakan ubay..

aku: tersedia apa bay sih bay!?
Ubay: review jalur depan coba, buntu atau apa?
Andi: yaudah gue serupa ubay ngecek..

Andi dan ubay turun dari mobil untuk melihat..
Dan ternyata jika aku tidak mengerem, maka habis lah kami, ternyata di depan itu jurang...

Aku: bay, beruntung lu bay teriak..
Ubay: yaudah slow, banyak berdoa yah kita..sup kita mundur balik ke pertigaan tadi dan lebih hati2 lagi..
Aku: oh oke..DEPOSIT JUDI VIA PULSA

Ditengah perjalanan, tape yang kita dengarkan nyala kembali beriringan dengan lampu mobil kita yang padam tadi..
Dan di selagi perjalanan tersedia rumah dengan lampu kuning yang berukuran 5 watt..
Dan kita pun cobalah bertanya jalur muncul dari sini..

Aku: ndi,bay cobalah lu tanyain rumah itu kita ke arah mana
Andi dan ubay: yaudah kita trun...

Ubay dan andi menuju rumah tersebut, dan muncul dari kejauhan muncul anak kecil muncul dari rumah tersebut.. Lalu ubay dan andi bertanya nya..
Tak lama ubay dan andi kembali ke mobil..

Aku: katanya apa ndi?
Andi: anak itu cuma diam, tepat gue tanyain jalur muncul dari sini cuma ngeliatin gue doang..
Ubay: dalem rumah nya juga kosong ga tersedia barang2 yg tersedia cuma lampu 5 watt
Andi: tetap bapak2 nyapu di rumah tadi gue tanyain diem aja ye bay?
Ubay: iye kaya ga punya sopan santun aja..
Aku: bapak2 nyapu? Udah lah kita berdoa aja...

Saat kita menginginkan berjalanan tiba2 mobil kita tidak mampu di starter...
Dan kita cobalah membaca ayat2 suci al-quran..
Tak lama ayah dan anak yang dirumah tadi terjadi melayang ke arah mobil kami...
Koko yang kecemasan pun teriak2 minta tolong... Kami perkeras membaca ayat suci al-quran, tak lama rumah itu jadi hutan belantara dan ayah anak tersebut lenyap...

Saya cobalah starter dan ternyata bisa...
Saya langsung tancap gas, dan lantas kita sampai pertigaan tadi. DEPOSIT JUDI VIA GOPAY

Aku: kita melalui mana?
Andi: udah melalui mana saja sambil baca doa..
Aku pun kembali kejalan tepat menuju masuk alas roban, dan tak lama aku pun menyaksikan keramaian mobil, aku konsenterasi penuh agar tidak tersesat seperti tadi...
Akhirnya pukul 00.30 kita semua muncul alas roban, dan kita memastikan untuk beritistirahat di warung kopi...

Aku: pengalaman tergila... Baru kali ini..
Andi: allahuakbar allah masi mmelindungi kita semua..
Koko: I.. Iya, nanti kita pulang melalui selatan aja ya?
Ubay: ah elu takutan aja, pala doang botak lu..
Koko: emang kenapa kalo botak?
Ubay: di incer setan tau lu kan disangka temen mereka
koko: maksut lu gue tuyul ???? Sialan bgt lu bay
Ubay: ahaha lu sendiri yang bilang
Aku: udah2 kita tenangin pernah jgn bercanda terus..
ibu warung: kenapa dik? Gangguan ya di alas roban?
Andi: ya bu... Sangat mengerikan menurut kita sih bu
Ibu warung: ya bukan kalian saja yang beristirahat di warung ibu dengan raut wajah kecemasan namun banyak pengendara lain nya seperti kalian, banyak berdoa jika melalui situ jangan berpaling pandangan ffokus review jalan
Aku: ya bu, aku kira cuma kita semua aja..
Ibu warung: bukan dik, pengedara lain juga pernah mengalami seperti kalian, ayo kopi di minum nggih..
Aku: ya bu, terimakasih...


SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Comments

Popular posts from this blog

KISAH NYATA TINGGAL DI RUMAH KOS ANGKER

Misteri Sosok Pocong Asli dan Nyata Seram

Misteri Mbah Jambrong Penjaga 'Kuburan' Bus Kuning Ui Seram