Kisah Horor Uji Nyali Bertemu Kuntilanak Seram


V9MISTERI - Hal ini berjalan terhadap hari sabtu di malam minggu pacar kakak aku datang kerumah aku untuk kencan bersama kakak saya, malam minggu itu aku tak pergi nampak aku jadi

Obat nyamuk di antara mereka yang tengah berpacaran kami tengah duduk diruang teras entah kenapa aku berpikir aku mengidamkan memandang hantu dan aku pun bicara kepada pacar kakak aku oh ya nama pacar kakak aku Lukman (Nama samaran). DEPOSIT VIA PULSA

Bang lukman Uji nyali yuk bang lukman kepengen memandang kuntilanak (saya).

Nanti anda kuatir fit, Jangan deh jangan cari bahaya (lukman).

Enggak bang, aku tidak kuatir aku Cuma penasaran aja mau ya bang? (saya).

Yaudah deh jika gitu, ntar jam 9 kami ke tempat tinggal kosong ya (lukman).

Oke bang (saya).


Akhirnya pukul menunjukan jam 9 malam, Bang lukman menjadi ngak kita uji nyali udah jam sembilan nih? “oke menjadi fit yuk kita pergi”, saya dan bang lukman pun pamit bersama kakak saya. Setiba di wilayah rumah itu benar-benar gelap, rumah kayu yang benar-benar mengerikan, bersama pintu yang udah tidak ada. Jendelanya pun udah pada jebol dan plafon atap rumahnya udah pada lapuk, dan lebih ngerinya lagi rumah itu di kelilingin pohon-pohon pisang, nangka, semak-semak dan tumbuhan liar lain nya. Cerita Hantu

Di malah lagi situasi nya yang benar-benar dingin dan benar-benar sepi membawa dampak saya benar-benar kegalauan tetapi saya berlagak seperti orang yang berani padahal nyali saya udah benar-benar down, tiba-tiba bang lukman berkata kepada saya “Fitra cobalah anda melihat ke rumah kosong itu keluar ngak ada hantu?”. Saya pun jawab “Tidak bang saya tidak keluar apapun”. Bang lukman pun memajukan motornya agak ke tengah rumah itu menjadi saya sanggup melihat seisi rumah selanjutnya gara-gara saya takut.


Saya mengalihkan panorama aku ke arah bukit yang berada di sebelah kiri aku sedang tempat tinggal itu berada di sisi kanan saya. Tiba-tiba nada bang lukman berubah seperti agak berlainan berasal dari sebelumnya. “Fitra cobalah anda melihat kembali tempat tinggal itu tersedia gak kuntilanaknya?” (lukman).

Dan aku pun melihatnya, aku melihat tempat tinggal itu berasal dari yang gelap menjadi agak terang aku mefokuskan mata aku ke area tamu tempat tinggal itu kok sepertinya tersedia karung di gantung ya padahal tadi ngak ada.  DEPOSIT JUDI VIA PULSA

Saya turun berasal dari motor dan agak maju sedikit lalu aku melihat bersama mengerti kalau itu bukan karung tapi itu adalah kuntilanak dia jelas terbang, rambut nya kribo dan acak-acakan. Mata melotot lebam melihat ke arah kami, dan dia pun tersenyum sangat menakutkan dan anehnya lagi dia seperti tembus pandang.


Dan tiba saatnya yang mengakibatkan saya lebih merinding lagi, saya tengah tidur dengan rasa ketakukan saya tidak akan pernah membiarkan kejadian tersebut.

Tiba-tiba hp saya berbunyi nada ketawa kuntilanak padahal saya tidak pernah menaruh nada ketawa di hp saya, saya bergagas bangun dari area tidur dan mematikan nada mp3 berikut tapi hp saya malah heng.

Di matikan tidak berkenan dan nada ketawa itu malah berlanjut tambah seram dan seram. Saya segera membuka baterai hp saya dan segera berlari menuju kamar orang tua saya, di kala saya idamkan menutup pintu.  DEPOSIT JUDI VIA GOPAY 

Saya memandang sekilas bayangan kuntilanak itu dia tersenyum mengerikan sambil memiringkan kepalanya. Saya berlari ke kasur orang tua saya dan tidur dengan rasa ketakutan. 


SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Comments

Popular posts from this blog

KISAH NYATA TINGGAL DI RUMAH KOS ANGKER

Misteri Sosok Pocong Asli dan Nyata Seram

Misteri Mbah Jambrong Penjaga 'Kuburan' Bus Kuning Ui Seram