TRAGEDI MELEWATI JALAN JEMBATAN BERDARAH (NYATA)


V9MISTERI  - Kali ini aku akan menceritakan tentang sebuah tempat di Gresik,Jawa Timur. Tentang sebuah mistik yang dulu sempat menyebabkan warga di tempat aku jadi paranoid. Silahkan membaca ya.

Saya lahir di sebuah rumah sakit swasta di kota Solo yang beberapa orang menyebutnya dengan kota Surakarta, Jawa Tengah. Ayah aku bekerja di salah satu pabrik besar di kota Gresik, jadi mau tak mau kita sekeluarga rubah di Gresik. Ketika rubah umur aku baru menginjak 7 tahun.

Jalan menuju perumahan kita tersedia 2, yang pertama melewati pemakaman Sunan Giri (apabila lewat jalan ini, jarak jadi lebih jauh/memutar) sedang jalan kedua melewati sebuah jembatan yang menyebrangi jalan TOL Surabaya-Lamongan.

Akan namun pada kala itu, tidak tersedia satupun orang yang berani melewati jalan ini saat malam hari karena orang yang melewati jembatan ini senantiasa dirampok dan dibunuh dengan langkah mutilasi. Karena reputasi jembatan itulah orang-orang memilih jalan memutar daripada kehilangan nyawa.

Namun lambat laun perampok yang kerap merampok dan memutilasi korbannya ini tidak kembali beroperasi (entah telah ditangkap polisi atau telah dipanggil Ilahi, tidak tersedia yang tahu) maka orang-orang telah jadi berani melewati jalan ini.


Jalan yang telah seluruhnya safe dari rampok sadis ternyata senantiasa tidak aman. Setidaknya dari makhluk halus. Sudah banyak cerita tentang makhluk halus disana. Wujudnya bukan bersifat genderuwo, pocong, kuntilanak maupun suster ngesot namun bersifat potongan tubuh manusia seperti kepala menggelinding, tangan yang sedang menyebrang jalan, kaki yang berjalan sendiri, dsb..


Salah satu kakaknya temanku dulu mengalaminya.. Sebut saja dengan si A..

Ketika itu malam Minggu. Si A bersiap pergi ke rumah pacarnya yang kebetulan berada di desa di seberang jembatan itu. Ketika berangkat, si A tidak mengalami kejadian aneh karena melewati jalan yang memutar. Semua berjalan normal. Namun perihal berlainan berjalan saat si A pulang kembali ke rumah..

Karena malam begitu larut ditambah si A yang tiba-tiba sakit perut maka si A memastikan untuk melewati jembatan tersebut. Padahal si A telah diingatkan oleh pacarnya sehingga jangan lewat jembatan itu namun karena perut yang ada masalah diajak kompromi maka dengan modal "Bismillah" si A pulang.


Sesampainya di atas jembatan, si A berhenti. Bukan karena mogok, kehabisan bensin, dihadang preman atau apa, si A berhenti karena dihadang tangan yang berjalan. Tangan tersebut berjumlah 6 yang sedang berjalan "ngesot" menuju ke seberang jalan..

Mungkin karena perut si A telah terlanjur mulas, tanpa pikir panjang diraihnya tangan yang berjalan itu dan diseberangkan ke seberang jalan. Setelah itu si A pulang.

Untungnya saat ini ini jembatan tersebut telah ramai di lewati orang dan tidak tersedia keganjilan lagi. Semoga.. 


SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Comments

  1. dominowin99 Merupakan Salah Satu Situs yang terpercaya Di Indonesia
    dominowin99 Memiliki Permainan Yang Mudah Dimainkan & 100% Mudah Menang Lohh..
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Bisa Bermain 9 GAME Berkualitas :
    * Poker
    * Domino99
    * AduQ
    * Capsa Susun
    * Sakong
    * Bandar Poker
    * BANDARQ ONLINE
    * BANDAR66 ONLINE
    * Perang Baccarat
    +++++++++++++++++++++++++++++++
    AKSES LINK ALTERNATIF TERBARU :
    - dominowin99.com
    - dominowin99.net
    - dominowin99.org
    - dominowin99.info

    < Contact Us >
    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    W.A : +855969435923
    Line : Cs_sahabatdomino

    dominowin99, Agen Domino 99, Judi Domino 99, Domino 99 Online, Komunitas Domino Terbesar Di INDONESIA

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KISAH NYATA TINGGAL DI RUMAH KOS ANGKER

Misteri Sosok Pocong Asli dan Nyata Seram

Misteri Mbah Jambrong Penjaga 'Kuburan' Bus Kuning Ui Seram