KISAH HOROR MISTERI SOSOK NENEK BERBAJU DASTER ( NYATA )


V9MISTERI - Hi.. Saya Shiela perempuan 26 th. penyuka kisah horror. Dalam hidup aku udah sebagian kali mengalami perihal mistis. Salah satunya adalah pengalaman berjudul nenek berbaju daster ini kala aku bermalam di sebuah hotel di area Mayang Kota Jambi.

Saat itu aku dan suami menghadiri acara musik lokal. Tidak merasa malam udah larut. Mengingat rumah kita yang jaraknya lumayan jauh, kita memutuskan untuk menghabiskan sebagian sementara menikmati acara dan beristirahat di hotel saja.

Jarak hotel yang dekat dengan wilayah acara bakal menolong kita lebih cepat untuk beristirahat. Sekitar pukul 03:00 tibalah kita di hotel, aku dan suami bersih-bersih dan bersiap untuk langsung tidur, sebab malam yang panjang dan melelahkan.

Kamar yang kita menduduki berada di lantai 3 dan posisinya di sedang sehingga tidak tersedia jendela. Sejak masuk ke kamar itu, aura yang merasa sebenarnya udah aneh.

Entah kenapa kamar itu merasa gelap padahal lampu udah dihidupkan semua. Malam itu, aku dan suami tidur lelap hinga pagi.


Sebelumnya, sebab sementara check out pukul 12:30 kita memutuskan untuk bersantai-santai sejenak dan sarapan di sana sebelum pulang kerumah.

Pukul 10:00 aku terbangun sebab merasa panas, ternyata listrik di kamar itu padam. Saya berfikir, hotel yang lumayan ternama di kota ini kok listriknya mampu padam, kemana gensetnya?


Apa padamnya udah lama sampai merasa panas? Saya memandang sekeliling sejenak, sinar dari luar kamar yang masuk dari sela-sela pintu, menolong mata aku beradaptasi di didalam gelap.
Namun, betapa kagetnya aku sementara memandang seorang nenek berbaju daster cokelat bermotif, memakai kerudung putih lusuh, berdiri tepat di samping kasur, menatap ke arah suami saya.

Seorang nenek yang bertubuh kecil, kurus, mengingatkan aku ukuran badan mbah-ku di kampung. Wajahnya gelap, entah itu kulit nya, entah sebenarnya wajahnya buram gelap, yang tahu aku tidak mampu memandang raut wajahnya.


Entah kenapa sementara itu aku refleks menutup mata aku dan memeluk bahu suami dan membangunkan nya.
“sayang mati lampu ayo kita pulang aja.”

“Suami pun bingung dan menanyakan “kamu kenapa?” tanyanya dengan bingung.
Saya bilang “nanti aku ceritain ayo cepat kita pergi”

Suami aku tau tentu tersedia sesuatu, dia pun langsung meng-iya kan ajakan aku untuk pulang. Saya terhubung mata sembari bangkit dari posisi aku yang memeluk bahu suami saya, memandang ke arah nenek itu tapi ia tidak tersedia lagi.
 
Tanpa basa basi kita langsung berbenah dan nampak dari kamar itu. Benar saja, lampu lorong hotel seluruh nyala, begitu pula.



SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON


BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Comments

Popular posts from this blog

KISAH NYATA TINGGAL DI RUMAH KOS ANGKER

Misteri Sosok Pocong Asli dan Nyata Seram

Misteri Mbah Jambrong Penjaga 'Kuburan' Bus Kuning Ui Seram