KISAH HOROR SAAT DI TEMANI SANG POCONG ( NYATA )


V9NEWS - Cerita ini dialami oleh temen saya, Waktu itu disekolahnya diadain acara kemah dan dia serupa temen-temennya ditunjuk sebagai panitia. Mereka punya niatan bikin ngerjain anak-anak yang tengah kemah bersama berdandan ala Pocong. maka dia sebut aja Doni serupa temennya Agung merasa berdandan ala pocong.

Temen gua ini si doni selesai duluan. Dia sudah serupa banget serupa pocong. dikarenakan sudah kelar dan males nunggu dia terlihat duluan. Dia jalan-jalan sambil lompat-lompat disepanjang koridor. Dia segera menuju ke lantai 2 bikin segera ngerjain anak-anak.


Akhirnya dia pergi ke tangga yang berada disebelah kamar mandi cowok yang gelap diujung. Tangganya dipojokan dan gelap. Dia bersusah paya naikin tuh tangga sampai kelantai dua. Pas sudah nyampe ke lantai 2 dia ke kelas pertama bikin nakut-nakutin orang. Dia pergi ke kelas 2 A. Lantai dua ternyata lampunya mati semua dan kondisi tenang banget.

setelah tiba dikelas 2 A dia masuk dan merasa nakutin. Ternyata di kelas tersebut gak ada orang. lampunya mati semua.

"Yaaah... nggak ada orang."
si doni lantas terlihat berasal dari kelas. Pas diluar dia ketemu serupa orang yang dandanannya serupa kaya dia. cuma lebih serim. Wajahnya lebih serem dan ada bekas-bekas tanah dikainnya. si doni mikir kalo itu si Agung.
"Gila lo gung, keren banget dandannya lo. Serem abis." kata doni. tetapi temennya diem aja bersama mata melotot serem. "Gak usah melotot gitu ah. Serem tau!" kata doni. "Ya sudah kami ke kelas lain aja."


i doni serupa temennya merasa pergi ke kelas lain. sepanjang itu mereka berdua diem-dieman. doni melompat paling depan dan temannya dibelakang. Pas nyampe ke kelas lain mereka masuk dan gak ada orang. ternyata emang lantai dua masih kosong, soalnya anak-anak masih dilapangan depan sekolah bikin api unggunan. Akhirnya si doni ngajak temannya bikin turun balik kelantai satu.

"Yuk turun yuk gung!" ajak doni. tetapi temennya masih diem aja dan matanya masih terus melotot serem ke arah agung.

doni lantas mimimpin ke tangga. Di tangga doni turun duluan. dia bersama kesulitan payah turun ke lantai satu. tepat nyampe dilantai 1 yang gelap dan serem doni ngeliat temannya sudah dibawah aja nungguin dia sambil melototin doni.

"Gila cepet banget lo nyampe sih. Lo lewat mana gung?" tanya doni. dan temannya masih aja diem sambil ngeliatin doni.

"Ke ruangan yuk!" Kata doni.


doni mimpin jalur balik keruang dandan diikuti serupa temennya berasal dari belakang. tepat nyampe di ruangan dandan dia liat agung serupa teman-temannya lagi nyantai sambil makan sate.

"Gung, lo sudah sampe sini aja?" kata doni tepat nyampe.
"Lah gua mah berasal dari tadi disini. dandannya masih lama soalnya anak-anak masih terhadap dilapangan. lagi makan sate nih." kata agung. ternyata agung emang belum selesai dandan berasal dari tadi.

"Terus... yang nemenin gua tadi dilantai dua siapa?" tanya doni. 

"Emang lo ama siapa tadi?" Tanya temennya yang cewek.

"Ada pocong terhitung tetapi serem banget nemenin gua jalan2 dilantai dua. Melotot mulu kerjanya. Elo kali gung?"

"Bukaaan... gua berasal dari tadi disini." kata agung. "Gak kemana-mana gua."

"Berarti yang nemenin gua tadi..."

Si doni segera pingsan kemudian. temen gua itu terus sakit sepanjang 3 hari. 


SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Comments

Popular posts from this blog

KISAH NYATA TINGGAL DI RUMAH KOS ANGKER

Misteri Sosok Pocong Asli dan Nyata Seram

Misteri Mbah Jambrong Penjaga 'Kuburan' Bus Kuning Ui Seram