KISAH NYATA RUMAH SAKIT ANGKER ( HOROR )


V9MISTERI  - Ini cerita dari saya spesial (Mahesa), saya hanya ingin sharing pengalaman membuat teman-teman semuanya,,

Entah kenapa tiap tiap kerja lembur saya sering di ganggu makhluk halus, apakah saya menganggu mereka..??? Padahal tiap tiap sudi memulai aktifitas atau kerja, saya tidak dulu lupa baca BISMILLAH & DO'A..
Kali ini saya ingin bercerita soal Rumah Sakit yang sama,di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Hari itu kebetulan hari senin… Saat itu Rumah Sakit yang baru di bangun itu telah hampir selesai, hanya tinggal finising/perapian saja. Pekerjaan saya sebagai tukang pakai AC pun termasuk telah selesai. Hari itu kebetulan memasuki langkah pengetesan AC, dari ratusan AC yang saya pakai ternyata tersedia satu unit yg bermasalah. Titik permasalahannya tersedia pada pipa AC yang mampet. Karena AC yang saya pakai tersedia yang bermasalah, saya putuskan untuk kerja lembur bersama dengan seorang teman saya.

Saat itu pukul 22:00, para pekerja yang lain telah pulang semua. Tinggal saya, teman saya, dan sebagian orang staf kantor. Waktu itu saya bekerja di lantai 3, para staf kantor pun turun ke gudang. Di lantai 3 hanya tersedia saya dan teman saya, dikarenakan rusaknya tersedia di pipa AC, saya pun wajib naik ke atas plafoun.

Keadaan di atas plafoun terlalu gelap, kemungkinan teman-teman telah tau dan dulu merasakan bagaimana keadaan di atas plafoun, khususnya bagi yang cowok. Di atas plafoun untuk penerangan saya hanya bawa lampu senter.

Seperti kebanyakan teman saya nungguin di bawah. Saat asyik bekerja, tau-tau jam telah tunjukkan pukul 23:50 dan saya tetap konsisten bekerja sendirian di atas plafoun. Tiba-tiba tercium bau bangkai, seperti bau mayat. “Padahal ini RUMAH SAKIT baru dan letak kamar mayat yang lama termasuk jauh, tetapi kok tersedia bau bangkai,,???” Tanya saya didalam hati. “Cueekkk ajalah yang perlu saya gak ganggu mereka (makhluk halus)” batin saya,,


Tapi kok lama kelamaan semakin kuat dan semakin menyengat bau itu, aku jadi semakin takut, apalagi teringat perihal yang sudah-sudah. Saya punya niat untuk turun gara-gara takut, kala berbalik badan aku memandang teman aku termasuk naik ke atas plafoun. Perasaan was-was aku saat itu juga langsung hilang kala memandang teman aku itu. “Waahhh,,,ikut naik kamu yan, pasti di bawah kamu kesepian ya,,???” Tanya saya. Yang aneh kala aku bertanya dia hanya diam saja. Sayapun langsung melanjutkan kerja saya. Saya ajak ngobrol teman aku tapi dia hanya diaaammm saja, gara-gara dia hanya diam aku sedikit emosi kala itu. Dia aku bentak, “kamu sariawan yaaa,,,??? Di ajak ngomong diam aja” bentak aku sambil mengarahkan lampu senter ke wajahnya. Teman aku hanya diam sambil melotot memandang aku bersama muka pucaaattt sekali.
 
"Coba teman-teman bayangin, bagaimana perasaan kalian terkecuali di daerah yang gelap, tetap di plototin bersama muka yang sangat-sangat pucat layaknya mayat",

Sa'at memandang muka teman aku itu, aku rada kaget. “kenapa mukanya pucet banget yaaa,,???” Batin saya. Karena dari tadi dia hanya diam kala diajak ngobrol, aku langsung lanjut kerja lagi, tiba-tiba tercium bau bangkai kembali dan baunya benar-benar menyengat. nyaris muntah aku di buatnya. 

Saat aku berbalik badan, dan menginginkan bertanya serupa teman saya, tau-tau dia udah nggak tersedia di belakang saya. 

Saya langsung bergegas turun, Saat udah berada di tangga dan tinggal kepala aku aja yang tetap di plafoun, tiba-tiba muncul makhluk bersama muka melepuh dan busuk di depan saya. tepat di depan saya, baunya sanggaaaatttt busuk.
 
"Coba bayangin,bagaimana perasaan kalian,,???"


Saya langsung turun dari tangga secepat mungkin, kala udah menginjak lantai aku memandang teman aku nggak ada. Saya langsung lari sekuat tenaga, tanpa di sengaja aku ketemu security. “Kenapa lari mas,,???” Tanya scurity, “Panjang ceritanya mas,,!!!” Jawab saya. Terus aku bercerita serupa security itu. Saat tengah bercerita, tiba-tiba teman aku datang, langsung aku bertanya “Kamu darimana,pergi gk pamit,,???” Tanya saya. “Bosen nungguin di bawah, aku muncul daahh sekalian cari kopi..!!!” Jawab teman saya.

Ternyata teman aku semenjak aku di atas plafoun dia pergi keluar. Dan ternyata yang menemani aku di atas plafoun itu sebetulnya hantu. Masih menguntungkan gak terjadi apa-apa serupa saya..

Itu cerita saya,,terima kasih udah membaca..  MAHESA.



SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Comments

Popular posts from this blog

KISAH NYATA TINGGAL DI RUMAH KOS ANGKER

Misteri Sosok Pocong Asli dan Nyata Seram

Misteri Mbah Jambrong Penjaga 'Kuburan' Bus Kuning Ui Seram