SUARA BISIKAN YANG SERING MENGGANGGU KU ( KISAH NYATA )


V9MISTERI -  Tolong dikasih judul aja yah sya termasuk ga tau kudu kasih judul apa __ Ass,wr,wb..

Saya berkenan cerita ini crita nyata berlangsung pda saya sndiri ,langsung saja..
Saya bekerja di kota yang lumyan jauh dari keluarga saya,Tanggal 3januari 2012 kaka saya sakit radang rahim..dia selamanya mnceritakanya kpda saya Sampai saya terus kepikiran


Kemudian 2bulan lantas saya mampu tlpn bhwa ibu saya termasuk sakit dan pnyakitnya mirip dengan kaka saya,Dari semenjak itu saya terus kpikiran dan selamanya melamun dan puas banget menyendiri..

Lalu ini perihal yang paling saya tida sukai yang ada terus menerus di dalam diri saya hingga sekarang...agustus tepat tanggal 19...

Sekitar jam 11 malam saya merasa ada yang liati saya ngikutin saya ..
Dalam hati saya ooh itu mungkin sekedar perasaan...


Tapi,besok malem nya saya merasakan perihal yang mirip dan malahan saya mampu mlihat sesosok mahluk aneh dia duduk mmbelakangi saya dengan rambut yang acak2an..

Waktu saya liat dari kejauhan betapa kagetnya ternyata dia tak ada wajah cuma mata yang melotot.Kata orang makluk dunia lain itu gunakan pakaian putih berambut panjang tetapi kenapa yang selamanya saya liat mereka itu berwud hitam dan layaknya kapass melayang - layang tanpa beban...

Dan saya selamanya di sebut gila mirip teman2 saya sebab saya selamanya berteriak lalu TERDIAM kalo ulang ngobrol mirip temen2 saya..Mereka tidak tau kalo telinga saya selamanya ada yang berbisik bisik dan itu mengganggu banget ...


semoga yang baca ini mampu memberikan solusi untuk saya kudu berbuat apa supaya seluruh nya itu hilang di dalam diri saya ...maaf kalo agak panjang dan tidak cukup baguss.



SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Comments

Popular posts from this blog

KISAH NYATA TINGGAL DI RUMAH KOS ANGKER

Misteri Sosok Pocong Asli dan Nyata Seram

Misteri Mbah Jambrong Penjaga 'Kuburan' Bus Kuning Ui Seram